Rabu, 13 Mei 2020

Odm website

SELAMAT DATANG DI ODM WEBSITE


Sejarah di bentuk nya odm



Logo : odm podcast



Hai nama gw:Dzakki Musyaffa gw akan menceritakan tentang awalan gw membuat podcast kenapa gw tertarik buat podcast? Karena podcast lebih asik aja buat nya bisa di dengerin banyak orang dan pendengar nya juga lumayan banyak pertama gw bikin podcast itu judul nya waktu malam tapi karena waktu malam judul nya kayak gimana gitu,,judul nya si keren tapi podcaster nya anak anak kaya aneh gitu ga sih?? Nah pas waktu itu "waktu malam" cuma buat 3 episode doang karena gw malu judul waktu malam akhir nya gw ganti jadi "ODM" OBROLAN DZAKKI MUSYAFFA nah terus artinya 8.00 itu gw lahir tangga 8 jadi bisa dua arti nya karena odm upload nya jam 8 am dan pm sekarang gw ga nyangka pendengar nya udah ratusan orang walau ratusan orang gw udah bangga kok oh ya gw juga udah punya 4 anak perusahaan dan kalau ingin bertanya tanya silahkan email ke:family82corporation@gmail.com

1 komentar: